Rabu, 18 Juni 2014

SUKSES SECEPAT KILAT TANPA SYARAT. Mungkinkah ???

Banyak orang mencari jawaban dari persoalan hidupnya, yang ia inginkan adalah kesuksesan. Ya.. kesuksesan dalam hal karir, bisnis, pendidikan, keluarga, dll. Termasuk anda dan saya.

Yang menjadi hal penting dalam diri manusia ialah ingin instan secara tidak disadari muncul dari kedalaman dirinya yang amat dalam (dorongan bawah sadar). Inginya instan dalam hal apapun, termasuk KESUKSESAN.

Hal ini pula yang akhirnya anda membaca tulisan ini dan ingin segera mendapatkan kesuksesan seperti yang anda idamkan. Jika anda pelajar tentunya ingin selalu sukses di bidang pelajaran dan masa depan yang cerah. Jika anda pembisnis tentunya ingin income yang besar... apapun latar belakang anda pasti ada keinginan yang cerah ke depannya.
Namun, tanpa disadari kecenderungan dasar manusia yang namanya pencapaian INSTAN selalu hadir menyertasi usaha demi usaha yang dilakukan manusia. Sampai ada mie instan sekalipun, hehehe...

Jika ada hal yang menjanjikannya cepat mendapatkan suatu hal maka hal itu akan dikejarnya dan harus didapatkannya untuk memenuhi keinginannya. Namun, dalam hal kesuksesan tidaklah mudah didapatkan bagaimanapun dengan cara cepat yang pernah anda tahu. Kecuali korupsi,,, merampok bank, mencuri uang orang kaya.. hahahahaha... langsung instan ketangkapnya.

Jika anda benar-benar ingin SUKSES bahkan dengan cara yang cepat, instan, seketika, secepat kilat maka tidak ada cara lain yang harus dilakukan kecuali menyiapkan diri sendiri untuk SUKSES. Jika diri sendiri siap untuk sukses maka cara apapun juga yang kita lakukan akan lebih mudah dirasakan manfaatnya dan mendapatkan hasil. Tentu inilah yang menjadi hal penting untuk mencapai sukses itu yaitu KESIAPAN DIRI UNTUK SUKSES.

Banyak orang ingin sukses tetapi dalam dirinya sesungguhnya belum siap untuk sukses itu sendiri, akibatnya apapun usaha yang ia lakukan tidak mendapatkan hasil yang besar... bahkan sering putus asa. Bagaimana cara mengetahui apabila diri sendiri belum siap? Mudah saja yaitu anda rasakan apakah ada perasaan janggal ketika anda sedang berusaha. Ada perasaan yang kurang nyaman saat anda melakukannya, ada perasaan “sebenarnya ini keterpaksaan” saat anda melakukannya. Perasaan-perasaan ini umumnya halus sekali dan sering kurang disadarinya. Akibatnya orang akan terus memaksakan dirinya, namun apa yang terjadi berikutnya?

IA MERASA KURANG PERCAYA DIRI, DIPAKSAKAN, PUTUS ASA, TIDAK DITAKDIRKAN, dan berbagai alasan lainnya. Dan ini memang masuk akal...

Jadi, konsepnya untuk mencapai sukses dengan cepat bagaimana?
  1. Kesiapan mental yakni menyiapkan diri untuk PANTAS menjadi sukses seperti yang di harapkan dalam bidang yang dituju.
  2. Spesial skill sesuai bidang passionnya
  3. Modeling yaitu meniru kesuksesan-kesuksesan orang lain.


Hal ini saya sudah berkali-kali membahas di ebook revolusi sukses untuk mempercepat mind-set dan karakter yang siap meraih sukses, jika mind-set dan karakter ini sudah terinstal kuat di dalam diri maka sukses bukan hal mustahil lagi melainkan ia justru yang MENGEJAR kita sendiri.

Inilah yang namanya revolusi sukses...

Sukses tidak dikejar melainkan kita buat ia yang MENGEJAR kita...

Rahasianya ada di e-book ini. Klik gambarnya !


0 comments:

Posting Komentar

Tuangkan kritik dan saran Anda di sini !

Popular Posts