Rabu, 10 Juli 2013

Rahasia-Rahasia Sukses Paling Fenomenal

Sebuah Konsep Tersturktur untuk mencetak Pelajar Sukses Kini dan Nanti.
Blue print adalah cetak biru atau sebuah konsep yang akan dijadikan dalam bentuk realita. Bisa juga dikatakan sebuah rencana, namun “rencana” di sini sudah amat detil dan terstruktur beserta hal-hal lainnya yang berkenaan dengan sebuah rencana tersebut. 

Blue print pelajar sukses adalah sebuah konsep idealis yang merupakan cerminan pribadi pelajar sukses yang masih dalam bentuk mind-set. Ini hanya masih sebuah konsep yang sudah matang. Konsep ini berada di dalam pikiran setiap pelajar. Dalam konsep ini, Intinya membentuk mental bagaimana menjadi seorang pelajar yang memiliki kepribadian
(cara berfikir, bersikap, berkata, beremosid dan bersosial) dan rencana sukses serta mampu mengaktualisasikan dirinya untuk program-program sukses yang telah direncanakannnya itu.
Hal ini didasarkan pada permasalahan yang ada selama ini bahwa jarang sekali seorang pelajar yang memiliki program sukses dalam hidupnya. Program sukses ini amat penting karena ia merupakan PONDASI utama dalam sepak terjang setiap implementasi dan aktualisasi dirinya. Pertama kali yang harus dilakukan pelajar untuk memiliki blue print sukses adalah dengan MEMPROGRAM ‘mental sukses’ atau MIND-SET SUKSES ke dalam pikiran bawah sadarnya. Inilah nantinya yang akan melahirkan berbagai rencana aksi atau program-program kesuksesan dalam diri pelajar itu. 

Mindset sukses seorang pelajar merupakan perkara amat penting dalam proses pendidikannya. Mindset ini yang akan mengubah hidupnya bahkan nasib dan takdir hidupnya. Karena bagaimanapun hakikat semua ini bermuara pada diri manusia itu sendiri. Disini perlunya sebuah TANGGUNG JAWAB pribadi untuk meningkatkan dirinya menjadi BERKUALITAS melalui beberapa usaha yang berbasis mental (berupa penanaman mental sukses, mental pemenang, dll), aplikasi (berupa langkah atau usaha-usaha nyata yang strategis, cerdik dan legal) dan spiritual (yakni doa-doa dan semacamnya).

Salah satu cara untuk memprogram (atau bahasa sederhananya ‘menanamkan’) Mindset sukses adalah  dengan : 
  1. Banyak-banyak bergaul dengan orang-orang yang positif, berfikiran terbuka dan menyukai kemajuan hidup
  2. Sering-sering baca buku, artikel, tayangan atau dengerin lagu dan apapun yang bergenre MOTIVASI, hindari bacaan2 yang menyedihkan, lagu-lagu menyedihkan. Boleh saja hal itu dilakukan asal porsinya kecil. Yang lebih banyak yakni seperti tadi. Usahakan untuk membaca buku, artikel, dengerin lagu, nonton tayangan yang berbau motivasi, semangat hidup, positif porsinya sekitar 80%, sedangkan untuk mendengarkan lagu2 atau baca novel yang tidak ada hubunganya dengan motivasi porsinya hanya 20% 
  3. Ikuti kegiatan-kegiatan ekstra yang positif atau yang mengajarkan tentang kedisiplinan hidup, pelatihan-pelatihan, seminar dan lainnya. Di samping menambah wawasan dan pengalaman juga akan mengenal orang-orang baru di dalamnya. 
  4. Cari bukti tentang potensi manusia itu besar kapan saja dan dimana saja. Caranya ; tanamkan niat dalam hati dan pikiran anda untuk mencarinya maka bukti akan datang sendiri kapan saja di mana saja bahkan tanpa anda minta sekalipun (ini berkaitan erat dengan mind-technology yang akan saya posting khusus) 
  5. Untuk mempercepat memprogram mindset sukses gunakan AFIRMASI DAN SUGESTI POSITIF. Caranya : Lakukan rutin setiap hari, waktunya bisa anda pilih. bisa pagi hari, malam hari, atau sore untuk duduk tenang,hindari kebisingan, lakukanlah rileksasi tubuh dan pikiran (akan saya jelaskan di beberapa postingan selanjutnya) kemudian ucapkan dengan NADA yang pas dan INTENSITAS EMOSI yang kuat: (sampai seakan anda merasakan energi positif yang mengalir dalam tubuh anda). 

(pilih salah satu)

Setiap hari saya bertambah sehat, bermanfaat, hebat, dan smart.” 

saya setiap hari menjadi pelajar yang semakin pintar, berprestasi, taat beribadah dan berguna bagi bangsa

Saya semakin hari semakin berguna, menjadi orang sholeh, lebih taat beribadah”

baca sebanyak 20 sd 50 kali atau lebih

secripnya bisa anda rubah sendiri tidak harus seperti di atas. itu hanya contoh dan bisa anda gunakan yang lain. 

Catatan : lakukan afirmasi seperti di atas selama minimal 1 bulan maka akan terasa hasilnya yang luar biasa.

Kenapa hal ini bisa terjadi ? dan apakah hasilnya pasti? faktor apa yang membuat tingkat keberhasilan teknik sugesti dan afirmasi ini? Apa hubungannya dengan DOA? doa model apakah ini?

Semua jawabannya akan saya kupas sedikit pada postingan berikutnya dan pada e-book saya “SUCCES STUDENT BLUE PRINT”

Nantikan kehadiran e-book saya “SUCCES STUDENT BLUE PRINT REVEALED” yang akan mengupas diantaranya tentang: 
  1. Hakikat Kesuksesan yang sempurna
  2. Awal mula sebuah kesuksesan 
  3. Nilai-nilai dasar sukses Mulia
  4. Mengontrol 100% nasib 
  5. Impian Menjadi Sukses
  6. Teknik menanamkan program impian ke dalam pikiran bawah sadar
  7. Teknik Smart Belajar dari yang terbaik
  8. Smart Action, aktualisasi mimpi dengan berusaha penuh daya 
  9. Strategi menjadi pemenang tanpa saing dalam setiap kompetisi
  10. Strategi menjadi pemimpin dalam hidup
  11. Strategi menjadi MASTER dalam bidang apapun
  12. Peka dan monitoring dalam memanajemen usaha
  13. Fleksibel dan Presisten,
Sekian. Semoga Bermanfaat

SUPAYA ANDA SEGERA MENDAPATKAN MANFAAT DARI E-BOOK INI KLIK DI SINI

Salam Segalanya Buat Anda

By : AHMAD FATAHILLAH
MOTIVATOR DAN TRAINER PEMBERDAYAAN DIRI PELAJAR

0 comments:

Posting Komentar

Tuangkan kritik dan saran Anda di sini !

Popular Posts